Tuesday, September 16, 2008

Good Morning Radio Listeners ...


Tiap pagi, gw berangkat dari rumah (komp Citra Indah daerah Cileungsi, Jonggol, Kab. Bogor) antara jam 5 s/d 5.30 pagi ke Pulogadung (wow..!!!)

Nah... tiap pagi gw dengerin 2 makhluk aneh lengkap dengan kelakuan ganjilnya mereka tiap pagi sepanjang 2 jam perjalanan gw dr rumah ke kantor. Good Morning Hardrocker Show mengudara tiap senin ampe jumat jam 06.00-10.00 di 87,6 Hardrock FM.

Dari semua radio station yg punya segmen hiburan dan siaran pagi, cuma Pandji dan Steny yg masuk ke kuping gw. Kenapa ? krn GMHR isinya (menurut gw) sudah komplit, sangat menghibur dan (kadang2) mendidik.

Gw gak tau nih, apakah cuma gw doang atau yg laen juga merasakan hal yg sama.... Klo salah satu dari mereka gak siaran (meski ditemen bintang tamu), gw males dengerin ... kayak ada sesuatu yg gak lengkap gitu.... makanya klo formasi STENJI gak lengkap, gw lebih suka setel CD di mobil. Mungkin chemistry ini yg membuat mereka jadi center of attention tiap pagi di jakarta.

Gw juga pengen komplain ke mereka, gw pernah beberapa kali di liatin orang2 yg lagi duduk di angkot di depan depan mobil gw, saat gw ketawa cekikikan di mobil. When i see those people stared at me, gw langsung diem, 2 penyiar ini emang sering bikin malu gw. BUT...Good work guys

Buat yg belom pernah dengerin GMHR, gw rekomendasikan mereka utk didengar ...!

STENJI, klo kalian baca tulisan ini, tolong kasih comment ya...(klo sempet)

6 comments:

Pandji Pragiwaksono said...

SADISTIKUS BIADABIS!
HILLARIOUS CLINTONIOUS!

Terima kasih man :)

Review yang bagus...

Steny Agustaf said...

Very mood inspiring, mudah-mudahan yg lain bisa insyaf sama seperti lo man..... buat apa denger yg lain siiihhhh??? cinta kan membawamu kembali disini hardrockerz.... hahaha

Nasta said...

halo.. makasiihh yaa.... sebagai bagian dari GMHR, hanya ingin berkata: SIKAT 2008! hehehe..

budhi said...

terima kasih buat loe yang udah sering juga bantuin kita kasih info jalan.... mudah2an gmhr makin keren... dan makin banyak yang dengerin... sebagai salah satu team GMHR, hanya ingin bilang: gada masaaalllaaahhhh!

Yahya Abdurrahman said...

Gung, masih idup? hallo.. hallo?? gung...? mau beli parfum gak?

astried&benget said...

hehehe
gwe setubuhhh!! :D
2 makhluk itu gokilers :P